RSS

Siluet Jingga

Selamat Datang di Telaga Inspirasiku....
Semoga kalian menikmati dan menemukan beribu Hikmah di Setiap Jengkal Telaga Inspirasiku..

Join This Site and Load The Guess Book


Di Jalanmu Ku Semai Rindu



Di Jalanmu Ku Semai Rindu
M. Adib Susilo
Tiada kata mampu tertata
Dalam sajak luka yang menganga
Oleh rasa yang tak mungkin sama
Tercabik rindu pada hati manusia

Hidupmu bukanlah milikku
Dan jalanmu tiada pula kehendakku
Namun asaku mencintaimu
Beriring harap tuk hidup bersamamu

Meski ku tahu itu hanya hayalku
Yang tak mungkin sejalan dengan hatimu
Tetap pula ku semai rindu.
Mungkin kau memiliki pilihan untuk masa depanmu
Dan itu lah yang kan membawa kebahagiaanmu

Aku mencintaimu adalah hakku
Tetapi mencintaiku bukanlah kewajibanmu
Karena hatimu pun kan memilih
Sebagaimana hatiku memilihmu

Aku selalu tahu,
Mutiara berharga selalu di damba insan mulia
Kupertanyakan diriku selalu
Sudahkah aku pantas bagimu adinda

Kenyataan hidup cerminan diri
Saat ku tengok masa laluku dan kenanganmu
Ada jawaban yang menanti
Pada tanyaku, akan hadirmu di sisiku

Aku terlalu jauh di belakangmu dalam segala hal
Engkau langit dan aku bumi
Engkau mutiara dan aku sebutir pasir yang terhampar
Hingga aku pun tak lagi ingin mengusik hati

Jika memang engkau tercipta untukku,
Cintaku kan terbalas tanpa ku harus meminta dua kali
Bila hatimu tercipta ruang tuk pilihanmu sendiri
Ku yakin, itu yang terbaik untukmu

Rasa ini tak kan hilang tertelan masa
Aku masih menunggu,
Hingga engkau temukan belahan jiwa
Atau aku yang akan menjemputmu

Biarlah diriku hidup dalam penantian terindah
Tuk dirimu wahai pilihan hatiku
Karena sayangku tak kan pernah berpaling
Hingga ku temukan jawab dari bibirmu di kala takdir menuntunku padamu.
Semarang, 14 Juli 2013

 Teruntuk Bidadari Hatiku Yang Senantiasa Menjaga Hati
Ku persembahkan Puisi Ini Untukmu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment