RSS

Siluet Jingga

Selamat Datang di Telaga Inspirasiku....
Semoga kalian menikmati dan menemukan beribu Hikmah di Setiap Jengkal Telaga Inspirasiku..

Join This Site and Load The Guess Book


KADO UNTUK BLOGGER Persembahan GAGAS MEDIA

Hari ini, sebuah pengumuman di dinding facebookku membuatku terhenyak... sebuah Kado Untuk Blogger Persembahan Gagas Media lah yang telah mencuri perhatianku...

Ternyata pengumuman itu tidak hanya di facebook, tetapi juga di twitter. sedangkan aku, tidak setiap hari meneliti tweet2 yang masuk sehingga mungkin pengumuman tersebut terlewatkan olehku...

Untuk menyambut Ulang Tahun ke-10, Gagas Media bagi-bagi paket buku untuk para blogger yang gemar mereview buku yang dibaca... dan itu adalah sebuah persembahan yang luar biasa.. sedikit sekali, atau bahkan jarang ada penerbit yang memberikan penghargaan sebesar demikian...

sehingga ini lah yang membuatku tertarik untuk mengikuti Even UNFORGOT TEN GAGAS MEDIA..
 dengan hadiah paket buku berisi 10 buku pilihan Gagas Media... WOOOWWWW.... 10 Buku untuk tiap blogger! kebayang kan dahsyattttnya!!!

Aku gembira, sangat gembira.. namun juga ada sesal di dalam hati ini. kenapa selama ini, aku tak menuliskan review semua bacaan-bacaanku di blogku tersayang ini.. kenapa hanya di buku catatan pribadiku..

Juga, kenapa selama ini tulisan resensi-resensi bukuku baik yang sudah pernah dimuat di media cetak dan online, atau yang sering ditolak media, bahkan yang dalam proses antara dimuat dan tidak, tak ku tuliskan dalam blog ini untuk berbagi pada blogger-blogger lainnya...

yah, aku menyesal.. dan kini ada cahaya asa yang baru di depan mataku..
untuk semakin meningkatkan kualitas meresensi buku-ku.. juga untuk semakin memberdayakan bloggku ini..

dengan buku yang nantinya diberikan kepadaku, bila aku terpilih tentunya, aku bisa semakin mengasah kemampuan menulisku, karena dengan banyak membaca buku dari genre bermacam-macam menjadikan kita berwawasan luas dalam dunia tulisan. Tidak hanya menulis novel atau cerpen sebagaimana yang sedang kugeluti selama ini, tetapi juga meningkatkan kualitas tulisan resensiku yang selama ini terbilang masih belum sebagus peresensi lainnya..

Dan bila nantinya aku menjadi salah satu yang terpilih mendapatkan kado persembahan dari Gagas Media, aku ingin meresensi semua buku pilihan Gagas Media yang tentunya sangat berkualitas, dan kaya akan pengetahuan ke media-media cetak dan online.. untuk memperkenalkan secara luas buku-buku Gagas Media. bahwa Buku-buku terbitan Gagas Media juga patut dimiliki oleh semua orang!

juga tentunya mereview kembali buku-buku tersebut di blog ku ini... sebagai komitmen bahwa aku siap untuk mereview minimal 1 buku dari 10 buku yang telah diberikan Gagas Media pada Blogku dan mempublikasikannya sebelum tanggal 3 Juli 2013.

sehingga aku jadi makin rajin untuk mengisi blogku dengan tulisan-tulisan penuh inspirasi yang bersumber dari sebuah buku untuk disebarkan kepada orang lain....

sekali lagi, UNFORGOT TEN Gagas Media!!! dan Sukses selalu buat Gagas Media!!

Ini dia pengumumannya... silahkan dibaca...

Sumber: https://www.facebook.com/hashtag/unforgotten

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Ayuni Adesty said...

Assalamu'alaikum, tok tok tok!!
:)
Saya pengikut kesebelas.
:D
Follow blogku juga ya
;)
http://ayuniadesty.blogspot.com/

Post a Comment