RSS

Siluet Jingga

Selamat Datang di Telaga Inspirasiku....
Semoga kalian menikmati dan menemukan beribu Hikmah di Setiap Jengkal Telaga Inspirasiku..

Join This Site and Load The Guess Book


Aristoteles Mencari Cinta Sejati

Suatu hari Aristoteles bertanya kepada gurunya,
"apakah cinta sejati itu guru?"
 gurunya menjawab, "Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, lalu petiklah satu bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang..."

Aristoteles pun melaksanakan apa yang dikatakan gurunya, dan beberapa waktu kemudian ia kembali dengan tangan hampa.

Guru berkata : "Mana bunganya?"
Aristoteles menjawab " saya tidak bisa mendapatkannya guru, sebenarnya saya telah menemukannya tapi saya berfikir di depan ada yang lebih bagus dan lebih indah lagi. dan ketika saya sampai di ujung taman, saya baru menyadari bahwa yang saya temui pertama tadi itulah yang terbaik, tapi saya tidak bisa kembali ke belakang"

Guru menjawab, "seperti itulah cinta sejati, semakin kau mencari yang terbaik, maka kamu tidak akan pernah menemukannya.."

Jangan pernah kau sia-siakan cinta yang ada di hatimu karena waktu tak akan pernah kembali...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment