RSS

Siluet Jingga

Selamat Datang di Telaga Inspirasiku....
Semoga kalian menikmati dan menemukan beribu Hikmah di Setiap Jengkal Telaga Inspirasiku..

Join This Site and Load The Guess Book


Antologi Cerpen Mutiara Berdebu


TELAH TERBIT ANTOLOGI PERTAMAKU

Judul: MUTIARA BERDEBU
Tebal:148 halaman
Penulis: Komunitas Waroeng Tulisan
Penerbit: Awan Pustaka
ISBN: 978-602-15463-5-8
Harga: Rp. 35.000,- (Belum Termasuk Ongkos Kirim)


Sinopsis:

Aku sudah tidak bersekolah lagi, cita-citaku menjadi seorang presiden pun pupus saat kelas enam SD. Teman-temanku di perkampungan gelandangan juga banyak yang sepertiku. Seharusnya, sekarang aku sudah kelas dua SMP. Rasanya iri sekali ketika aku berjualan melihat orang-orang memakai seragam putih biru melintas di lampu merah. Mereka bercanda ria, seakan tidak ada beban di wajahnya.

Aku sudah berkali-kali mengirim surat kepada pemerintah di kotaku, kupikir mereka akan memberikan sedikit bantuan usai melihat suratku. Dua bulan sudah berlalu, sudah 20 surat ku kirim. Saat ingin mengirimkan surat ke 21, aku melihat tumpukan kertas di tong sampah. Aku mengambilnya dan membacanya.

“Jahat kalian! Ini suratku! Mana janji kalian saat kampanye kemarin?” ucapku dalam hati sambil bergegas meninggalkan kantor pemerintah kota.

Syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah
Tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik
Lirik lagu salah satu band yang lagi digandrungi itu membuatku tersadar dan bersyukur. Mungkin aku hanya gelandangan, namun aku masih bermoral tidak seperti para wakilku yang bersembunyi dibalik pakaian indah mereka. Kini, senyum itu menghias wajahku kembali.

-bersama 25 Penulis lainnya....

Ps: Buku ini sudah bisa dipesan sekarang melalui SMS ke 0878 5826 0585, atau INBOX FB (Penerbit Awan Pustaka) dengan subjek Nama lengkap#Alamat lengkap#Jumlah buku#No hp.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment