RSS

Siluet Jingga

Selamat Datang di Telaga Inspirasiku....
Semoga kalian menikmati dan menemukan beribu Hikmah di Setiap Jengkal Telaga Inspirasiku..

Join This Site and Load The Guess Book


Kampoeng Inggris

Bila anda mendengar kampoeng Inggris. Kemanakah pikiran anda tertuju?
yah, benar... Kampoeng Pare, Kediri.
di sanalah pusat kursus bahasa, mulai dari bahasa Inggris, bahasa Arab, hingga bahasa Mandarin. Setiap musim liburan, baik itu liburan sekolah bagi anak sekolahan, maupun libur semesteran bagi anak kuliahan, Pare selalu menjadi jujukan pelajar dan mahasiswa yang ingin menimba ilmu bahasa. Jangka waktunya pun bervariatif, ada yang dua minggu, ada yang sebulan.
bila anda ingin mencari tempat kursus yang sekaligus menyediakan asrama, jangan khawatir. karena sudah banyak tempat kursusan yang menyediakan fasilitas tersebut. namun tentu saja biayanya berbeda dengan tempat kursus yang tidak menyediakan asrama.
anda juga bisa memilih paket yang anda inginkan. ada vocabulary, speaking, TOEFL, maupun Grammer.
semua ada di sana. Tinggal anda tentukan pilihan anda.

Namun, semua itu terasa kurang lengkap bila anda mendatangi suatu tempat yang begitu populer di telinga masyarakat tanpa membeli oleh-oleh. Memang sebagian orang merasa hal tersebut tidak penting. Itu sah-sah saja.
namun bagi anda yang merasa setuju dengan hal itu, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke salah satu pusat oleh-oleh di  Pare. Mr. Pare namanya. di sana anda dapat memilih pernak-pernik tentang Pare Kampoeng Inggris. tempatnya berada di Jl. Anyelir No. 4 Pare, Kediri.
Dan selamat berbelanja... :-)

Foto-foto





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment