RSS

Siluet Jingga

Selamat Datang di Telaga Inspirasiku....
Semoga kalian menikmati dan menemukan beribu Hikmah di Setiap Jengkal Telaga Inspirasiku..

Join This Site and Load The Guess Book


Lelaki Bernama Ayah



By: Raihan Alam
Lelaki itu tak pernah ada untukku. Di saat ku membutuhkannya, ia tak pernah di sisiku. Ia lebih mementingkan dunianya dari pada anak-anaknya. Keluarganya. Kadang aku terbayang, akan masa depan yang harus kulalui, seberapa terjal jalan yang akan menghalangiku menuju cita-cita. Aku sering bertanya pada angin yang berlalu, pada langit yang ditutupi awan kelabu. pada malam yang selalu menyelimuti mimpiku. 
"Kenapa, tak pernah ada ayah durhaka? yang ada hanyalah anak durhaka?" kataku membatin. Namun Allah Maha Adil. Ia berikan hamba pelajaran hidup yang tak terkira, dibukakan-Nya mata hati hamba tuk melihat kejamnya dunia, dibimbing-Nya hamba dalam rengkuhan mahabbah-Nya, Hingga hamba sadar, bagaimanapun juga dia adalah ayah hamba.
 
"Ayah, semoga kau bahagia disana. meski hati ini sakit rasanya, namun anakmu ini yakin, orang yang disana lebih membutuhkan ayah. Cukuplah bagi kami Allah yang menjaga. Kutitipkan segala kerinduan ini pada-Nya." ucapku lirih. biarlah angin yang akan menyampaikan salam ini pada Ayah nan Jauh disana.
di Telaga Inspirasiku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment